Dandim 0426/TB Audensi, Bersama Insan Pers Kabupaten Mesuji

    Dandim 0426/TB Audensi, Bersama Insan Pers Kabupaten Mesuji
    Dandim 0426/ TB, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, saat Audensi dengan insan Pers

    MESUJI-Bertempat di aula Makoramil 426-01/Msj Simpang Pamatang Kabupaten Mesuji gelar acara audensi Dandim 0426/TB bersama 25 insan Pers Kabupaten Mesuji. Kamis (05/11)

    Dandim 0426/ TB, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, saat Audensi dengan insan Pers menyampaikan" Kepada Seluruh tamu undangan, kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya dan selamat datang di Makoramil 426/Msj.

    "Saya harapkan silaturahmi dan komunikasi antara insan Pers tetap terjaga sehingga nantinya akan terjalin kerjasama yang baik, memberikan semangat, kerjasama yang baik untuk memajukan Kabupaten Mesuji, "harapnya.

    Lebih lanjut, harap Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, kita sama-sama menghimbau kepada masyarakat untuk memahami protokol kesehatan selama pandemi sekarang ini.

    Pada kesempatan yang sama, PA Sandi Dim 0426/TB (Letda Inf Yugo Utomo), menyampaikan"proses penerimaan, calon anggota TNI sedang berlangsung, melalui tahapan seleksi pertama yang lolos dari sebanyak 60 peserta, diberangkatkan ke palembang 50 calon anggota TNI untuk ikuti selekti tahap berikutnya dari kuota yang dibutuhkan penerimaan anggota TNI sebanyak 40 peserta yang diambil nantinya.

    "Jadi, kami berharap, insan Pers dapat mensosialisasikan atau menyebarluaskan informasi proses tahapan penerimaan anggota TNI tersebut pada masyarakat dari 50 peserta calon anggota TNI yang diberangkatkan untuk ikuti seleksi berikutnya, dengan kuota 40 anggota yang dibutuhkan, ini berpeluang besar, "tuturnya.

    PA Sandi Dim 0426/TB Letda Inf Yugo Utomo, berharap audensi bersama insan Pers saat saat ini dapat, Bersatu Untuk Negri.

    Tepat pukul 10.30 WIB Acara Audiensi bersama Insan Pers Kabupaten Mesuji selesai dalam keadaan aman dan tertib dengan diakhiri foto bersama.(Udin)

    Mesuji Lampung
    Udin Komarudin

    Udin Komarudin

    Artikel Berikutnya

    Bergotong Royong Sertu Johanes, Bersama...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Panglima TNI Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Makorem 162/Wira Bhakti
    Berita Foto: Panglima TNI Hadiri Muktamar KAMMI XIII Di NTB
    Kedatangan Satgas Yonif 115/ML di Kampung Tirineri Disambut Hangat Oleh Masyarakat
    Kodim 1710/Mimika Bersama Pemda Mimika Dan Kelompok Tani Binaan Buka Lahan Persawahan Guna Mensukseskan Program Pompanisasi

    Ikuti Kami