Peringatan Penutupan TMMD ke-119 di Kabupaten Mesuji Menyaksikan Keberhasilan Sinergi TNI-Polri

    Peringatan Penutupan TMMD ke-119 di Kabupaten Mesuji Menyaksikan Keberhasilan Sinergi TNI-Polri
    Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa

    MESUJI - Dalam momentum penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kodim 0426/TB TA 2024 dengan tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah", Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, menyertakan kehadirannya sebagai bentuk sinergi antara TNI dan Polri. Upacara penutupan tersebut diselenggarakan di Lapangan Balai Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Rabu [20/03/2024]

    Upacara tersebut dipimpin oleh Inspektur upacara, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, dengan dihadiri oleh berbagai perwira, termasuk Kapolres Mesuji dan berbagai tokoh masyarakat.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mesuji memberikan apresiasi tinggi atas kesuksesan program TMMD ke-119 yang berlangsung selama satu bulan penuh.

    "Dengan berakhirnya kegiatan TMMD tersebut, baik sasaran fisik maupun non-fisik telah terselesaikan dengan baik sesuai target waktu yang telah ditetapkan, mulai dari pembukaan pada tanggal 20 Februari hingga 20 Maret 2024, " ucapnya.

    Beliau juga menekankan pentingnya peran TNI dalam pembangunan pedesaan, termasuk pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

    "Kehadiran TNI dalam program TMMD ini sungguh luar biasa dan memberikan manfaat besar bagi kemajuan desa-desa di Kabupaten Mesuji. Saya berharap semangat gotong royong dan kerjasama yang terjalin dalam TMMD ini tetap terus terjaga, " ungkapnya.

    Dengan berakhirnya kegiatan TMMD ke-119 ini, diharapkan pembangunan di wilayah Kabupaten Mesuji dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan masyarakat setempat. [Sagiman]

    mesuji lampung
    Udin Komarudin

    Udin Komarudin

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Mesuji Kembali Beri Himbauan kepada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    LBH Masyarakat Minangkabau Hadir di Kota Padang untuk Bantuan Hukum Masyarakat Miskin 
    Panglima TNI Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Makorem 162/Wira Bhakti
    Berita Foto: Panglima TNI Hadiri Muktamar KAMMI XIII Di NTB
    Kedatangan Satgas Yonif 115/ML di Kampung Tirineri Disambut Hangat Oleh Masyarakat
    Kodim 1710/Mimika Bersama Pemda Mimika Dan Kelompok Tani Binaan Buka Lahan Persawahan Guna Mensukseskan Program Pompanisasi

    Ikuti Kami